Minggu, 17 Januari 2010

ASTROKOM in VISIT 2010

Dalam rancangan kerja kami di tahun 2010 ini dimana ASTROKOM akan merambah dunia DISTRO, dimana distro tersebut bukan hanya menjual baju - baju dan pernak pernk style saja, melainkan pusat berkarya seni khususnya dalam bermusik.
distro tersebut akan menyediakan apa yang akan dibutuhkan bagi para pemusik pemula, dari kaset, asesoris, baju bahkan sampai rekaman lagu walau rencana hanya berbasis indie label serta menyelenggarakan even - even musik ( tentu musik - musik yang garang ) yang mana distro kami dilengkapi juga dengan alat musik.
dan baju yang akan kami produksi adalah baju yang disablon dan didesain sendiri, tentunya tidak terlau mengikuti motif pasaran dan limited edition. untuk target daerahnya yaitu Singkawang dan Sintang, kenapa daerah itu??? karena ; singkawang adalah kota lahir saya dan sintang adalah tempat usaha pertama saya, alasan lainnya yaitu 2 kota tersebut cukup banyak musisi lokalnya, tapi mereka semua pada bingung dan akhirnya mentok karena tidak ada tempat untuk mengembangkan bakat dan kreasi mereka.
jadi untuk niat yang baik dan tjuan yang baik, untuk di awal kami selaku ASTROKOM akan mengucapkan BISMILLAH.....serta doĆ” kawan - kawan semuanya agar niat baik ini terlaksana sesuai apa yang kita harapkan.....AMIN YA ROBBAL ALAMIN!!!

Tidak ada komentar: